facebook

Selasa, 16 Agustus 2011

Sentral Pembuatan Teralis Terbaik di Kayuagung


Memiliki teralis yang kokoh, kuat, aman dan bernilai seni tinggi serta sesuai dengan selera hati anda adalah tujuan kami untuk membantu anda dalam mewujudkan impian tersebut, rumah yang dibangun dengan usaha dan jerih payah kerja selama bertahun-tahun akan sangat nyaman dan aman jika menggunakan motif teralis dengan design sendiri atau memilih yang sesuai dengan selera. Kami menyediakan jasa pembuatan teralis untuk rumah, kantor, gudang, pabrik, mall, supermarket, ruko anda dengan hasil kualitas terbaik yang tidak pernah mengecewakan pelanggan, dengan standar teralis berkualitas tinggi. Kami tahu betul yang konsumen inginkan, dengan harga yang terjangkau disesuaikan dengan jenis material dan pengerjaan yang akan dilakukan.

Info Jasa Tukang Las Tralis dengan yang dapat dinego(murah), tapi tidak murahan & hasil kerja sesuai kemampuan kami / rapi, berkualitas, bernilai seni tinggi dan terbaik di Sumatera, Khususnya di kota Kayuagung. Kami bergerak di bidang jasa pembuatan aneka bentuk dan jenis teralis dari besi dengan jaminan mutu hasil kerja terbaik.

Melayani pesanan khusus:
Teralis, Railing Tangga, Balcony, Tangga Putar, Spandek, Canopy, Pagar, Jendela, Pintu Besi, Rolling Door, Folding Gate, Papan Nama, Billboard,Kandang Hewan Peliharaan, dll, Serta Terima Jasa Pembangunan dan Pengecatan Rumah,Gudang, Mall, dll.

Lokasi kami di Depan Teka AL-ASHAR - Desa Celikah – Kota Kayuagung
Hubungi :
TORNADO Tralis, Jalan Letnan Muchtar Saleh, Lintas Timur Sumatera, Kayuagung Kab: Ogan Komering Ilir, Prof: Sumatera Selatan, Indonesia
Phone: 081930115446 / 0821
Email: muhadi68@gmail.com

http://muhadi-gathering.blogspot.com/

http://facebook.com (muhadi amc)

Jumat, 22 Juli 2011

Efek Seting Klep Tidak Tepat


Menjaga kinerja stasioner tetap sempurna, salah satu part yang mesti dipantau adalah kerapatan klep. Jika tidak sesuai kebutuhan, pengaruhnya ke idel mesin. Stasionernya naik-turun. Indikatornya bisa lihat cahaya lampu. Ketika mesin hidup stationer, cahayanya tetap.

Begitu mendadak terang, artinya rpm naik sendiri tanpa putar gas. Cuma kan cahaya lampu dari beban kerja magnet yang ikuti putaran mesin, jadi jika settingan klep ini krapatan atau kerengangan akan mempengeruhi lansam ea kinerja mesin,, misalnya kalo kerapatan menyetting ea,, akan berpengaruh pada putaran mesin,, mesin bisa mati kalo gas ga di tahan,, begitupun sebalik ea motor tidak bertenaga kalo klep terlalu renggang.

Servis Ruang Bakar, Bertenaga dan Nggak Boros!

Bara kerak karbon pemecah proses kompresiSetelah lebih dari 3 tahun atau sudah menempuh jarak lebih 24.000 km, wajib servis besar. Servis berkala yang tahap pengecekannya lebih dari biasa.


Penting cek ruang bakar. Jika sering pakai bahan bakar tidak berkualitas ditambah seting karburator gak tepat, ruang bakar hitam pekat bila dibuka. “Biasanya mulai dipenuhi kerak karbon. Part yang ditimbuni meliputi busi, payung klep, piston, ring piston selain penampangnya. Jika diabaikan, performa mesin turun drastis,” terang Didin Rosidin, mekanik Bike Point Oryx Motor, Soreang, Bandung.

Servis ruang bakar perlu dilakukan. Tentu untuk memaksimalkan kembali pembakaran. Apabila tidak dilakukan, timbunan kerak sisa pembakaran akan berujung pada terjadinya overheat. “Kelamaan sil klep bocor, timbul asap putih di knalpot, bikin piston gampang baret hingga berujung pada turun mesin,” ulas Didin lgi.

Setingan karbu kurang tepat akibatkan ruang bakar tampak hitam. Sebab gas bakar tidak terpantik dan tidak dibuang ke knalpot otomatis bersarang di dalam. Sehingga tenaga motor overtune alias mesin pada kecepatan tinggi nggak mau lari.

Bara kerak karbon pemecah proses kompresi
“Bisa bikin piston pecah. Karena kerak membara menyulut gas bakar. Padahal piston sedang naik,” timpal Gina Gunawan, mekanik Gina Guns di Jl. Raya Cicadas, Jatiwangi, Majalengka, Jabar.

Biar performa mesin kembali seperti semula, servis ruang bakar pantas dilakukan. Beragam cara dilakukan mekanik untuk kembalikan kondisi. Mulai dari proses instant sampai yang harus bongkar head.

Dikerok Pakai Cairan Khusus

Pemilik motor yang tidak punya waktu banyak lantaran tunggangannya harus mobile, bisa pilih cara instant. Caranya dengan menyemprotkan cairan khusus ke arah ruang bakar, tanpa harus bongkar kepala silinder. Otomatis cairan tadi dapat merontokkan karbon dari dalam dan dibuang lewat exhaust atau lubang busi. Cairan ini biasa juga disebut engine conditioner.

“Ada dua cara. Bisa lewat venturi karburator dengan cara menghidupkan mesin lebih dahulu. Atau memasukkan busa cairan khusus lewat lubang busi saat klep menutup dan piston di top. Lalu bekasnya kembali diisap pakai alat khusus dan jauh lebih aman,” ujar Verry Jarwo, mekanik Corner di Jl. Bangka 2F, Mampang, Jakarta Selatan.


Sikat Kawat Lebih Efektif

Kalau mau sedikit repot, silakan pilih cara ini. Namun hasilnya jauh lebih maksimal. Sebab, kerak yang memang melekat di kubah, klep dan di piston benar disapu bersih.

Kanapa begitu, sebab ruang bakar yang ditimbuni kerak dan dilihat mata telanjang dapat langsung diusir sampai bersih. Caranya pakai sikat kawat model bundar yang dibantu mata bor biasa atau model tunner.

“Kelebihan lainnya, bagian yang sulit dijangkau pun bisa dengan mudah dijangkau dengan peranti ini. Wajar kalau hasilnya jauh lebih baik dibanding carian. Cuma yaitu tadi, ruang bakar mesti dibelah dengan melepas head dari silinder,” lanjut Gina yang lulusan HMTC Jakarta.

blog ini disusun bersumber motorplus-online

by muhadi

Kamis, 21 Juli 2011

Problem karburator & Cara settingnya

Hahahaha....ketemu lagi Brother....
Masih seputar meningkatkan performa mesin supaya ngacir kalau touring & nggak dut...dutan...
Kali ini kita akan bahas tetang karburator, tentunya semua dah pada tau nih spart part yang satu ini adalah paru-paru dari motor.....
Tugas utama karburator adalah mencampur Bahan Bakar (B + Udara (O2). Kira-kira dengan perbandingan range nya BB : O2 adl 1 : 13-15. Pokoknya gmn caranya biar mesin dapet suplai campuran segitu.
Kenapa pake range, padahal teori di buku2 pembakaran ideal itu 1:14?
Jwbannya adl Karena kondisi mesin & lingkungan mempengaruhi settingan campuran BB:O2.

Misal:
Kompresi makin tinggi BERARTI mesin makin panas BERARTI butuh suplai BB lebih banyak biar mesin gak jebol.
Humidity (kelembaban) lingkungan makin tinggi BERARTI campuran BB terkontaminasi air, BERARTI campuran makin miskin, BERARTI bensin hrs lebih banyak.
Suhu lingkungan rendah BERARTI suhu kerja mesin turun BERARTI bensin harus dikurangi agar suhu kerja mesin jadi ideal.
Knalpot bobokan (Free flow) BERARTI rpm makin tinggi BERARTI suhu mesin meningkat BERARTI butuh BB makin tinggi.
Dan masih banyak lagi parameter yg harus diperhatiin termasuk desain lubang masuk pada blok yg b'pengaruh dg settingan spuyer sebagai penyalur BB.
Itu teori dasarnya.
Setting Karbu:
Karbu punya 2 spuyer :
Satu buah main jet (sebagai contoh to EN125 std ukurannya 110) yg berperan meyalurkan BB saat bukaan gas sekitar setengah putaran ke atas....

Satu buah pilot jet ( sebagai contoh to EN125 std ukurannya 12) yg berperan menyalurkan BB dari putaran gas 0 derajat sampe penuh, cuma efek dari pilot jet ini bisa dikatakan tidak terlalu signifikan pada bukaan gas penuh N rpm mesin yg sudah tinggi.



Hal lain yg berpengaruh dengan setingan termasuk :
Ukuran Venturi karbu
Jarum skep
Stelan angin
Power jet.

Venturi karbu makin besar maka makin banyak udara yg lewat shg butuh spuyer lebih besar baik pilot atau main jetnya supaya campuran bisa pas....
Trus kapan kita membesarkan ato mengecilkan spuyer2 tadi?
Sebelumnya hrs tahu dulu gejala2 mesin saat kekurangan BB dan kebanyakan BB:
1. "Ngempos" adalah gejala mesin spt kehilangan tenaga yg disebabkan kekurangan BB
2. "Mberebet" adl gejala mesin yg sebenernya dirasa padat cuma tenaga seperti tertahan dan kadang dibarengi dengan suara benturan logam kalo settingannya terlalu basah.
Berarti kl NGEMPOS mesin butuh BB, kl BREBET mesin kebanyakan BB.

Kasus-Kasus
Nah berikut kasus2 yg sering terjadi krn masalah pilot jet :
Motor kl pagi susah hidup krn begitu gas dibuka ngempos terus mati ya berarti naekin pilot jet.
Motor dah jalan tapi sering tiba2 kehilangan tenaga saat putaran gas N putaran rendah berarti naekin pilot jet
Motor sering over heat saat jalan pelan berarti minta naek pilot jet
Motor brebet di putaran bawah tapi enak di put atas berarti pilot jet kebesaran.
Motor gak pake di cuk kalo pagi N bisa langsung start
(ini jg gak normal) berarti pilot hrs turun.
Kesimpulannya, kl ada gejala ngempos,suhu tinggi diputaran yg relatif rendah maka minta naek pilot jet, N kl ada gejala brebet di putaran rendah juga maka pilot hrs turun.

Trus tuk kasus2 mainjet:
Motor dibawa kebut2an sampe putaran atas trus begitu finish jalan pelan2 jadi ngempos dibarengi asep ngebul BERARTI suhu saat putaran tinggi meningkat drastis BERARTI main jet minta naik
Nafas motor di putaran atas terlalu panjang berarti mainjet minta naik.
Mtr ngelitik padahal yg lain normal BERARTI suhu mesin SANGAT TINGGI saat putaran atas BERARTI main jet minta naik.
Motor Brebet di put atas saja berarti main jet minta turun dll
Kesimpulannya, jika mtr Brebet di put atas berarti main jet hrs turun, jika mtr suhunya tinggi di putaran atas berarti main jet minta naik.

Note:
Setiap ada perubahan ukuran spuyer wajib setting angin
Jangan berpatokan pada indikator suhu di dashboard tuk panduan setting krn pasti gak sesuai, ini butuh joki yg feelingnya dah kuat.
Adakalanya detonasi tdk bisa diobati dengan naekin spuyer jika detonasinya sudah parah. Ini berarti ada ketidaknormalan pada komponen mesin lainnya.

TABEL UKURAN SPUYER
EXTREME Pilot-Jet
1 Jupiter MX135 12.5, 15, 17.5, 20, 22.5, 25
2 Jupiter-Z 12.5, 15, 17.5, 20, 22.5, 25
3 Vega 12.5, 15, 17.5, 20, 22.5, 25
4 Shogun 12.5, 15, 17.5, 20, 22.5, 25
5 Smash 12.5, 15, 17.5, 20, 22.5, 25
6 Shogun 125 12.5, 15, 17.5, 20, 22.5, 25
7 Satria F-150 12.5, 15, 17.5, 20, 22.5, 25
8 Scorpio 17.5, 20, 22.5, 25, 27.5, 30, 32.5, 35, 37.5, 40, 42.5, 45
9 Satria 120 17.5, 20, 22.5, 25, 27.5, 30, 32.5, 35, 37.5, 40, 42.5, 45
10 Thunder 125 17.5, 20, 22.5, 25, 27.5, 30, 32.5, 35, 37.5, 40, 42.5, 45
11 Raider, F1Z-R 12.5, 17.5, 20, 22.5, 25, 27.5, 30, 32.5, 35, 37.5, 40, 42.5, 45
12 Supra 32, 35, 38, 40, 42, 45, 48 13
Karisma 32, 35, 38, 40, 42, 45, 48 14
Vario 32, 35, 38, 40, 42, 45, 48 15
Tiger 32, 35, 38, 40, 42, 45, 48 16
Ninja 32, 35, 38, 40, 42, 45, 48 17
NSR150-SP 32, 35, 38, 40, 42, 45, 48 18
RX-King 17.5, 20, 22.5, 25, 27.5, 30, 32.5, 35, 37.5, 40, 42.5, 45

Main-Jet
1Scorpio 110, 115, 120, 125, 130, 135, 140, 145, 150
2 Jupiter-Z 90, 92.5, 95, 97.5, 100, 102.5, 105, 115
3 Vega 90, 92.5, 95, 97.5, 100, 102.5, 115
4 Nouvo 90, 92.5, 95, 97.5, 100, 102.5, 115
5 Shogun 110 67,5, 90, 92.5, 95, 97.5, 100, 102.5, 115
6 Smash 90, 92.5, 95, 97.5, 100, 102.5, 115
7 Shogun 125 90, 92.5, 95, 97.5, 100, 102.5, 115
8 Supra 72, 75, 78, 80, 82, 85
9 Karisma 72, 75, 78, 80, 82, 85
10 Kaze 72, 75, 78, 80, 82, 85
11 Tiger 100, 102, 105, 108, 110, 112, 115, 118, 120, 122, 125, 128
12 Ninja 100, 102, 105, 108, 110, 112, 115, 118, 120, 122, 125, 128
13 NSR150-SP 100, 102, 105, 108, 110, 112, 115, 118, 120, 122, 125, 128
14 Jupiter MX 106, 130, 132, 135, 138, 140, 142, 145, 148, 150, 152, 155, 160
15 Thunder 125 105, 130, 135, 138, 140, 142, 145, 148, 150, 152, 155, 160
16 Vario 110, 130, 135, 138, 140, 142, 145, 148, 150, 152, 155, 160, 162, 165, 168, 170
17 Satria 120 90, 95, 100, 105, 110, 115, 120, 125, 130, 135, 140, 145
18 RX-King 150, 155, 160, 165, 170, 175, 180, 190, 195, 200, 210

KitacoPilot-Jet
1 Kaze 100, 102, 105, 108, 110, 112, 115, 118, 120, 122, 125, 128
2 Grand 100, 102, 105, 108, 110, 112, 115, 118, 120, 122, 125, 128
3 Supra 100, 102, 105, 108, 110, 112, 115, 118, 120, 122, 125, 128
4 Shogun 15, 17.5, 20, 22.5, 25, 27.5, 30
5 Jupiter-Z 15, 17.5, 20, 22.5, 25, 27.5, 30
6 RX-King 17.5, 20, 22.5, 25, 27.5, 30, 32.5, 40, 42.5, 45

Main-Jet
1 Kaze 75, 78, 80, 82, 85, 88, 90
2 Grand 75, 78, 80, 82, 85, 88, 90
3 Supra 75, 78, 80, 82, 85, 88, 90
4 Shogun 70, 72,5, 77,5, 80, 82,5, 85, 87,5, 90, 97.5, 100, 102.5, 107,5, 110, 112.5, 115, 120, 125 5 Jupiter-Z 70, 72,5, 77,5, 80, 82,5, 85, 87,5, 90, 97.5, 100, 102.5, 107,5, 110, 112.5, 115, 120,125
6 RX-King 85, 90, 95, 100, 105, 110, 115, 120, 125, 130, 135, 140, 145, 150, 155, 160, 165, 170, 175,

Oke Brother semoga bermanfaat....Keep Ride Keep Safety......

Sabtu, 04 Juni 2011

Cara Membuat Bootable Flash Disk Windows 7

Cara Membuat Bootable Flash Disk Windows 7
Posted Jul.24, 2010 under Windows, Windows 7

bootable flash diskBagaimana cara membuat windows bootable flash disk? Demikianlah tugas yang akan kita kerjakan kali ini. Pada beberapa artikel sebelumnya, saya telah menulis artikel Apa Dan Mengapa Install Ulang Sistem Operasi Windows. Artikel ini ada kaitannya dengan artikel tersebut. Jika suatu waktu Anda harus menginstall ulang windows, maka selain CD installer Anda juga bisa menggunakan Flash disk sebagai bootable windows. Oleh karena itu kita harus membuatnya lebih dahulu.
Memiliki flash disk bootable sangat penting, terutama jika Anda adalah pengguna Netbook yang tidak mempunyai CD ROM internal. Menggunakan USB bootable untuk menginstal sistem operasi (OS) tidak hanya membuat instalasi lebih cepat, tetapi juga dapat menyimpan file instalasi yang sangat besar yang biasanya disimpan dalam DVD. Membuat atau menggunakan USB drive untuk menginstal sistem operasi Windows sangat mudah jika Anda mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini.

1. Masukkan flash disk dengan minimal space 4GB yang masih kosong karena akan dijadikan bootable flash disk.
2. Buka Command Prompt dengan cara klik [Start] dan ketik [CMD] dalam kotak search lalu tekan [Enter]. Alternativelain adalah melalui ; Start >All programs>Accessories> klik kanan pada Command Prompt dan pilih [run as administrator].
3. Ketika Command Prompt terbuka, masukkan command/perintah berikut: DISKPART lalu klik [Enter], LIST DISK lalu klik [Enter]. Setelah Anda masukkan perintah LIST DISK, ia akan menampilkan nomor disk USB drive Anda.
4. Dalam langkah ini Anda harus memasukkan semua perintah di bawah ini satu per satu lalu tekan enter.
5. SELECT DISK 1 lalu klik [Enter], (nomor 1 adalah sesuai nomor flash disk Anda seperti pada gambar diatas )
6. CLEAN lalu klik [Enter],
7. CREATE PARTITION PRIMARY lalu klik [Enter],
8. SELECT PARTITION 1 lalu klik [Enter],
9. ACTIVE lalu klik [Enter],
10. FORMAT FS=NTFS lalu klik [Enter], (mohon sabar karena proses format akan memakan waktu beberapa puluh menit baru Anda ketik perintah selanjutnya)
11. ASSIGN lalu klik [Enter],
12. EXIT lalu klik [Enter], (Jangan tutup command prompt sebelum seluruh proses selesai). bootable flash disk
13. Masukkan DVD Windows Anda dalam drive optik dan catat huruf drive dari drive optik dan media flash disk. Di sini saya gunakan “D” sebagai huruf kode drive DVD dan huruf “H” sebagai huruf drive flash disk.
14. Kembali ke command prompt dan jalankan perintah berikut; D:CD BOOT lalu tekan [Enter], dimana “D” adalah huruf kode DVD drive.
15. CD BOOT dan tekan [Enter] lalu perhatikan akan muncul suatu jendela pesan yang kira-kira seperti berikut; BOOTSECT.EXE/NT60 H: (dimana “H” adalah huruf kode flash disk drive)flash disk bootable
16. Sekarang Salin isi DVD Windows ke USB.

Dengan selesainya langkah copy pada point 17 diatas maka proses pembuatan flash disk bootable selesai. Anda sekarang dapat menggunakan flash disk ini sebagai bootable USB pada setiap komputer yang dilengkapi dengan fitur boot from USB (sebagian besar motherboard saat ini mendukung fitur ini).

Catatan; panduan ini hanya pada Windows 7 dan Vista, tidak akan bekerja pada komputer windows XP jadi caranya lain lagi. Saya sarankan baca dengan seksama petunjuk diatas sebelum anda mulai membuatnya.

Sabtu, 21 Mei 2011

Muhadi.anoki.blogspot.com

Kenang-Kenagan Masa SMA Dipadang


blog ini saya buat untuk mengingat memory masa-masa saya sma, disini saya akan menceritakan pengalaman saya bersama teman-teman waktu sma. kegiatan ini bermula saat saya duduk di bangku kelas dua sma, saat itu umur saya baru 17 tahun.Dan ini merupakan pengalaman pertama saya mengikuti ujian internasional bahasa jepang. ini bermula dari sensei saya yang menawarkan untuk mengikuti kegiatan less, atau private, untuk mengisi waktu luang saat habis pulang sekolah, oh ya aku lupa memperkenalkan nama saya, nama saya muhadi, saya dua bersaudara dan saya anak yang pertama, saya orang ea simple dan giat brusaha bukan menyombongkan diri lho,, hehe, saya paling suka belajar bahasa jepang, karena menurut saya bahasa jepang sangat menarik dari bahasa yang lainnya., oh ya kembali ke cerita saya mengenai pengalaman saya, saya sekolah di salah satu sekolah negeri di kota kabupaten ogan komering ilir, yaitu di sma n 2 kayuagung, disekolah ini kami didik dengan disiplin. setiap pagi kami tidak boleh terlambat datang kesekolah.
temen-temen ketika saya mulai belajar bahasa jepang saya sangat bersemangat untuk mengikutinya apalagi guru ea adalah guru favorite saya namanya alwin karneji sensei, muharomin sensei, dan parlin pasaribu sensei. kami selalu senang bila belajar bahasa jepang, semenjak saya mengikuti kursus bahasa jepang, nilai saya menjadi baik karena saya sering belajar dirumah.

Minggu, 15 Mei 2011

Kaspersky Pure v9.1.0.124 Full version Crack + Key 2036 Days

Kaspersky Pure memberikan anda lebih dari sekedar perangkat lunak antivirus. Ini semua yang anda butuhkan untuk melindungi semua aset yang paling penting dalam kehidupan digital Anda: komputer Anda, account online Anda, dan data Anda yang paling berharga. Ini memberi Anda ketenangan pikiran dalam kehidupan digital Anda secara aman, PC Anda aKan selalu dalam kondisi prima, informasi Anda yang paling berharga selalu dilindungi dari ancaman hacker. Kaspersky pure memerangi virus, malware, spyware, dan spam.


# Free Download Kaspersky Pure Trial

PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
Cara Aktivasi Kaspersky Pure Menjadi Full Version

01]. Jalankan Kaspersky PURE (installer)
02]. Ikuti semua petunjuk penginstalan sesuaikan saja dengan defaultnya untuk penggunaan standar
03]. Setelah menginstal, update sampai selesai dengan menggunakan masa trial 30 hari
04]. Jika telah selesai update, buka K-PURE Pilih >> Settings >> Self-Defense >> Disable Self-Defense (hilangkan tanda centang) >> Apply dan OK.
05]. Pilih “My Computer Protection” >> Pilih Settings >> Protection >> Disable Protection (hilangkan tanda centang) >> Apply dan OK
06]. Restart komputer Anda
07]. Buka K-PURE >> license manager (klik pada License terletak di kanan bagian bawah) Pada form baru akan keluar serial key masa aktif trial seperti CONTOH berikut “0123-0123MGM-XXXXXXXX”
08]. Hapus key trial License tersebut dengan mengklik tombol warna merah bertanda “X” di samping key tersebut
09]. Apabila ada peringatan penghapusan, pilih YES
10]. Exit dari Kaspersky kemudian klik kanan pada ikon kaspersky yang terletak pada system tray juga.
11]. Buka Activation Pure yang telah anda download (ektrak dengan winrar atau ultraISO)
12]. Copy file “fltlib.dll” and “fltlib.ini” kemudian pindahkan pada direktori C:Program FilesKaspersky LabKaspersky PURE
13]. Disable koneksi internet (buka RUN >> ncpa.cpl >> pilih Network >> klik kanan >> Disable)
14. Buka K-PURE >> Klik pada License >> Activate commercial License >> masukkan 11111-11111-11111-1111X, kemudian klik “Next”. selanjutnya akan ada peringatan “It will be unable to connect to the Activation servers”. Klik “Browse” dan buka PURE.key kllik “Next”, kemudian “Finish”.
15]. SELESAI dan Kaspersky PURE Anda sudah aktif sampai 2036 hari.

Namun masih ada yang harus di setting seperti berikut:
16]. Buka Kaspersky PURE >> klik pada “My computer Protection” >>
Settings >> Threads and exclusions >> Exclisions >> Settings >> Exclusion Rules >> klik “ADD ” >> Pilih select object
17]. Kemudian masukkan link file berikut
C:Program FilesKaspersky LabKaspersky PUREfltlib.dll
dan masukkan juga file berikut
C:Program FilesKaspersky LabKaspersky PUREfltlib.ini
Gunakan tombol browse untuk mencarinya
18]. Klik OK untuk menambahkan kedua file patch tersebut ke exclusion list, klik Apply dan Ok pada Settings window
19]. Jalankan kembali koneksi internetnya dan Enable Self-Defense juga Protection pada settings. lihat langkah 13 dan 04
20]. Selesai